Kamis, 22 Januari 2015

INSPIRASI ''SAHABAT''



Bersahabat Karena Allah

        Manusia itu mahkhluk social yang tak akan mampu hidup sendiri. Karenanya, wajar dan sangat dimaklumi jika manusia menjalin persahabatn. Hanya saja, persahabatn yang tidak bervisi dan misi akan sangat rentan dengan namanya bubar. Apalagi jika sudah saling menganggap ini dan itu, begini dan begitu, maka jelas tinggal menunggu waktu.
      Berteman dan bersahabatlah karena Agama. Itu jauh lebih aman dan kita akan terbebas dari semua praktik slintat-slintut(sembunyi-sembunyi) dalam diri untuk saling berkhianat. Tidak ada tali apa pun sekuat tali agama Allah. Berpegang teguhlah dengan tali-Nya. Jika mendadak muncul riak-riak kecil disebabkan kecemburuan tentang harta benda, maka segeralah berlindung dan bernaung kepda Nya.
   Ini bukan pacaran, juga bukan ikatan janji lainnya, tetapi kebersamaan hidup untuk saling membantu dan menyelamatkan dalam tali Allah berjuluk Islam.
Sahabatku, akau merindukan pertemanan dan persahabatan yang tetap terjaga meski dalam dunia maya sekalipun. Bagiku, dunia maya dan dunia nyata sama saja, sama-sama harus diisi dengan kebaikan dan kebajikan.(Ustadz Mahroji Khudori)

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More